Sunday, August 31, 2008

HeruKhaerudinPasindangan


Nama : Heru Khaerudin
TTL : Cirebon, 06 Juli 1988
Alamat : Jl. Sunan Gunung Jati Gg. Desa No 72
RT 01 RW 01 Cirebon Utara 45151
Agama : ISLAM

Saya adalah anak terakhir dari 7 bersaudara. Saya dibesarkan langsung oleh kedua orang tua saya. Ayah yang bernama “Koimin” dan Ibu yang bernama “Rasini”.

Saya memiliki kegemaran bermain komputer. Saat ini saya duduk di bangku kuliah semester 5 Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Cirebon.

Dalam mengisi liburan yang panjang ini saya mencoba meluangkan waktu untuk bekerja paruh waktu sebagai penjaga warnet di dekat tempat tinggal saya. Hasil yang di dapat pun lumayan memuaskan untuk membayar SPP satu semester dan untuk jajan sehari-hari. Semangat kerja paruh waktu ini saya peroleh dari teman-teman saya yang sudah berkerja semua, awalnya melihat mereka yang memiliki uang jajan sendiri.

Selama bekerja di warnet saya lebih banyak mencari bahan-bahan untuk kuliah saya daripada mengakses Friendster atau Chating seperti klient saya yang lainnya. Walaupun separuh waktu saya tersita dan sedikit cape tuk kerja tapi saya menjalaninya dengan semangat.

1 comment:

  1. great to zen ^^, nice writing, semangat2 ya zen ^^, jangan menyerah, ganbatte ne ^^....pantesan ngajar eigo ya?? blh neh ngajarin ki juga wahahaha

    ReplyDelete

Mangga komentare kula tampi