Friday, November 7, 2008

Profile Aribae


Profile kita kali ini adalah seorang wanita muda 22 tahun. Pembawaannya yang selalu penuh semangat, penuh percaya diri, kokoh mengejar yang dicita-citakannya, rasa ingin tahu yang tinggi terhadap hal-hal baru yang postip.
Dialah Akina sebutannya. Kesehariannya diisi dengan bekerja di sebuah perusahaan swasta sebagai seorang sekretaris merangkap finance disamping mengajar bahasa inggris anak-anak. Setelah bekerja ia segera meluncur ke kampusnya di Budi Luhur Jakarta. Dia ambil komputer akuntansi. Disamping itu pula ia sedang aktif mempelajari bahasa jepang mengejar cita-citanya untuk dapat kuliah disana.
Sepulang kuliah dia segera memasuki lagi di dunianya yang lain. Yaitu dunia maya. Lincah, pantang menyerah, itulah Akina. Satu hal yang tidak disangka adalah ia adalah seorang yang patuh pada ajaran agamanya.
Akina lalui dunia maya hingga tengah malam. Ia ambil segala hal yang bermanfaat dari dunia tersebut. Hasilnya memang luar biasa. Ketegarannya, kegigihannya rasanya sulit ditandingi.
Ia menyukai hal-hal yang berhubungan dengan anime. Ia juga menyukai persahabatan antar Negara. Ia salah satu member dari lang-8. Dimana disitu ia dapat mengasah kemampuannya dalam berbahasa inggris dan jepang. Ia aktif pula di kursus bahasa jepang online Tadotsugakuen.
Bila kita ingin lebih jauh mengenalnya, kita bisa tahu lebih banyak sosoknya:




atau bila ingin mengetahui tulisan-tulisannya >>> http://ari-j-fans.blogspot.com

Semoga figure ini bisa menjadi teladan yang baik bagi wanita seusia Akina. Kokoh, tegar dalam mengejar cita-cita.

Kak zen, sebelumnya ari mohon maaf banget sdh ngerpotin kakak T_T, ari minta profile ari yang di cirebonme diganti hehehe, mohon nama yang akina diganti jadi ari aja, akina sdh berisitirahat dengan tenang disurga ^^, fsnya akina nya A pake huruf kecil bukan huruf besar lho, ini dia revisinya :

Nama Indo : Ari (tapi ini anak perempuan bukan laki-laki ya ^^) banyak yang salah sangka T_T

Japan Name : Akina Koehara (ada sejarahnya lho)

TTL : Gunung Kidul, 19-09-1986 (jangan lupa kasih kado ya ^^, tapi kadonya buku or yang berhubungan dengan Jepang-Jepang gitu deh, tapi sebelumnya konfirmasi dulu ^^-----ngarep banget------)

Ari 3 Bersaudara, ari anak yang pertama, saudara yangke 2 laki-laki (sekarang sdh kerja jad pelaut di lautan samudera eropa T_T, berangkat tahun lalu pulang bulan 6 tahun depan ^^, disuruh sekolah ga mau T_T, ade yang terakhir ce (sempat ngiri juga takut posisi cucu kesayangan kakak nenek direbut oleh dia ^^)

Tapi klo disini adenya banyak bangetttttt ^^



Hobby : Mendengarkan Lagu-lagu Nasyid, MP3 Al –Qur’an, Lagu-lagu Japan (all about mau keras mau slow gpp yang penting Japan),klo yang Indo lagunya Gita Gutawa (Sempurna) & Sherina saja (Sendiri paling suka, permainan pianonya keren ^^), nyusun puzzle (lagi nyari-nyari puzzle yang 2000pcs), (500 & 1000pcs sdh sering ^^),Hunting buku-buku ke gramedia ^^(gramedia WTC Matahari, Gramedia SMS,Gramedia Lippo Karawaci,Gramedia Mall Puri Indah), pergi ke acara bunkasai klo bisa ^^, nulis diari dibuku tapi sekarang pindah ke blog ^^, membaca (Al-Qur’an, Hadist, all about buku yang bermanfaat, komik yang penting jangan hentai ^^,klo komik LC(level Komik) komik utk orang dewasa yang diikutin hanya GOKUSEN(Yakuza Yankumi), & X (karya CLAMP lho, pengarang CCS-Card Captor Sakura-red,Tsubasa Cronicle,Chobits,ect), nonton anime(yakuza_anime, klo sinetron (CINTA FITRI ^^),

Cita-cita : Pianist(gara-gara lihat permainan piano takuya kimura di dorama Long Vacation klo ga salah)^^,Desainer(gara-gara lihat costum anime ^^ & mau bisa menjahit baju sendiri, cari baju di toko susah banget , kayaknya baju di toko kurang bahan kali ya ^^),Pilot & Astronot (gara nonton filnya horison Ford di Air Force One), Violist(gara-gara lihat anime lacordadoroprimopasso, Cooking Master (suka masak & buat kue, pengen banget bisa buat kue selain yuki hime (putri salju) seperti yang diyakitake Japan itu lho ^^, pengen juga arubaito di toko roti biar bisa nyontek resepnya hehehe),Desain Grapic Master (gara-gara lihat hasil karya akai ^^), Analist Ekonomi(gara-gara suka ekonomi ^^), Web Master (gara-gara suka blogging).

Bisa mendirikan sekolah dengan biaya sendiri ^^, Novelis, Dokter dulu pernah (tapi ga jadi gara-gara amana ada dokter sakit-sakitan T_T), punya perpus sendiri (sdh menjadi nyata....amien), punya guru ngaji onna (sdh menjadi kenyataan), punya notebook sendiri(jg sdh), bisa 6 bahasa (Jepang,Inggris,Jerman,Spanyol,France,Arab) ---sedang belajar---^^ ternyata belajar bahasa tidak semudah belajar mtk T_T, ingin jadi guru (mtk----gara-gara nilai mtk dapat jelek di raport, dan trauma ada guru yang pilih kasih T_T),pertama sekali seh yang penting di Jepang tapi sekarang punya tujuan yang jelas ^^,bisa kuliah di Tokyo Daigaku S2nya nanti---gara-gara Nihon Go Tabemasen, ^^ (tadinya Osaka University tapi ternyata disana yang bagus jurusan kedokterannya ^^), yang no. 1 seh ingin jadi bidadari Dunia Akhirat, dan menjadi hamba Allah yang selalu taat ^^ (-----gubrak----), ketemu MOMOCHI (Momoko Tsugunaga-red),mau jadi cosplayer seperti Tezuka Kunimitsu ^^, (ga pernah kesampaean T_T,kayaknya seh masih banyak lagi yang penting kegiatannya positif ആയോ baelah.

7 comments:

  1. woi, salah tuh zen >_<, bukan management informatika >_<, tapi komputer akuntansi lho ^^, emang bener ki tottemo suki anime or manga, coz banyak juga hikmah yg diambil dr situ hehehe ^^, pa lagi manga mentantei conan lho ^^, kita bisa belajar menganalisa dr situ wahahaha,arigatou ne utk profilenya, mana momochi lagi berganbatte ria lagi, tottemo suki lho ^^

    ReplyDelete
  2. hohoho...ikutan masuk ulasan profil nih,, dah berasa jadi seleb aja ya ki..??

    ReplyDelete
  3. yupz, demo selebriti gadungan aya chan, tapi gak apa2 baelah

    ReplyDelete
  4. emang pulo gadung apa?he he

    ReplyDelete
  5. jangan pake foto itu T_________T, foto waktu SMP aja heheheh *______*

    ReplyDelete
  6. kak zen, ntar ari kirimin about ari lagi, coz kayaknya perlu dirubah ni profile hehehe ^_______^

    ReplyDelete
  7. kakakkkkkkkk, arigato ne, kakak bae hati sekali wahahahahahahahah

    ReplyDelete

Mangga komentare kula tampi