Thursday, November 13, 2008

Profile Soeranto Djoyodiningrat




Profile kita yang satu ini sama hebatnya dengan profile-profile sebelumnya. Seorang lelaki muda 26 tahun dari klaten. Berasal dari keluarga yang sederhana. Dengan kegigihan, keuletan, dan kesabarannya membuahkan hasil yang patut di contoh oleh anak-anak muda seusianya.


Sebuah hasil yang mampu mengangkat derajat dirinya dan keluarganya, daerahnya dan tentu juga negaranya, Indonesia .



Yang patut di acungi jempol dari pribadinya adalah walaupun ia berada di Negara asing, ketaatan kepada agamanya tetap kokoh di hatinya.
Untuk lebih jelasnya mari kita simak uraian dari dirinya.



Suranto

Umur: 26
Jenis Kelamin: Pria
Tanda Astrologi: Libra
Shio: Anjing
Industri: Otomotif
Jabatan: Quality control
Lokasi: nagoya : taketoyo : Jepang

Mengenai Saya

Aku anak kedua dari 2 bersaudara.Sebagai tulang punggung keluarga karena aku anak laki-laki satusatunya.kakakku cewek dah nikah dengan tetangga sebelah,he he.Dari kecil aku terbiasa hidup mandiri,makan,mandi,tidur sendiri.sejak lulus STMN 1 klaten pada tanggal 13 januari 2001 bekerja di PT SHOWA IND sampai dgn 30 desember 2002.

Pada bulan mei 2003 bekerja di PT KYOWA IND sampai dengan Desember 2006.Pada bulan Januari 2006 mengikuti pendidikan bahasa jepang ditangerang setalah lulus pada tanggal 28 agustus 2006 berangkat ke Jepang sampai dengan sekarang.Kejepang ternyata bukan tempat untuk bersenangsenang tetapi jepang adalah tempat untuk belajar hidup.

Jepang adalah tempat mengetes sejauh mana tingkat keimanan seseorang.Dan tujuan aku kejepang ingin mendalami bahasa jepang,ingin mencari ilmu/pengalaman yang kelak berguna di masyarakat,yang terakhir mencari uang.dan alhamdulillah selama di jepang banyak sekali pengalaman2 dari mulai jual kartu telepon,nyuci piring direstoran,dan bisnis kecil2 yang aku mulai dari nol waktu tahun pertama dijepang dgn iseng2 bermodalkan seribu yen sampai dengan sekarang bisa bermain dengan uang jutaan yen setiap bulan.

Minat

Minat aku apa ya?jadi bisnisman yang sukses kali ya.

Film Favorit

TATTA HITOTSU NO KOI
SPIDERMAN
FILM ACTION
Musik Favorit
MUSIC JAPAN
MUSIC QOSIDAH
MUSIC POP
Buku Favorit
AL QURAN
NIHON GO NO HON.


Mau tahu blognya? Silahkan kunjungi >>>klik-bisnispulsa.blogspot.com

5 comments:

  1. wow, senpai ki mejeng nemenin ki wahahaha, senangnya diriku ^^, tuh kan senpai ki keren hehehe, bangga lho punya senpai kayak itu ^^, ganbatte ikimashou ne ^^

    ReplyDelete
  2. senpai... salam kenal nih dr ade kelas.. hohoho, sok imut mode on... ^_^

    ReplyDelete
  3. ara hontouni bikkuri shimashita,kirain dah dihapus profil2 nya.sy sering masuk di zenbae tp ga ada.ga taunya mas zen punya byk blog ye.bener2 pada rajin nge blog.buguru aya salam kenal juga.guru bahasa jepang saya di sini ada yg namanya aya jg lho.tp orang jepang.ok salam kenal aje deh.tar di ajarin bahasa english ya bu guru,he he.sy suka bhs english tp ga bisa ngomongnya.klo baca insyaalloh tau artinya ngomongnya aje susah...

    ReplyDelete
  4. ko coment ku ga masuk yeeee?? kasihan deh guee

    ReplyDelete
  5. ko coment ku ga masuk yeeee?? kasihan deh guee

    ReplyDelete

Mangga komentare kula tampi